.

Selasa, 05 Januari 2010

Setiap Orang Dapat Membuat Game

Massievely Multiplayer Online Game (MMOG) atau bisa diartikan sebagai game online yang dapat dimainkan bersama-sama melalui internet. Yang kini mulai marak di Indonesia. Karena gaya permainan yang menarik dan mudah untuk dimainkan. Dan kini game seperti ini dapat dibuat dengan mudah oleh para gamer pencinta MMOG dan kalian tidak perlu susah-susah membuatnya, tak perlu code atau semacamnya. Hal ini bahkan dapat dibuat oleh anak-anak atau orang dewasa sekalipun. /omg


Dengan maraknya permainan tersebut, maka bisnis usaha warnet pun menjadi semakin marak. Sedankan para penyedia jasa permainan online juga ikut mendapatkan keuntungan. Yang menjadi pertanyaan, apakah permainan tersebut berasal dari dalam negri atau dari luar negeri? Kalau permaian tersebut berasal dari dalam negeri sepatutnya kita bangga tetapi apabila berasal dari luar negeri, apa daya kita?? Tapi sejak ada aplikasi pembuat game maka game ciptaan sendiri dapat dibuat dengan mudah.

RPG Studio menjawab semua pertanyaan ini. Para users dapat menggunakannya dengan lebuh mudah dan sangat cepat. Walaupun proses pembuatannya sangat cepat dan mudah, kualitas dari gambarnya oun setara dengan game MMORPG yang ada di Indonesia seperti Ragnarok, Tales Weaver, Elysium dan lain-lain. Selain itu, permainan tersebut dapat dimainkan secara multiplayer atau online. Sedemikian mudah dan cepatnya RPG Studio dalam membantu pembuatan MMORPG sehingga bisa menjadi alat bantu untuk para pelamar designer game, entah itu game 2D, game 3D animator atau yang lain.

Semua kelebihan dari RPG Studio dapat dinikmati oleh para users. Karena RPG Studio dapat diperoleh dengan mudah, itu disebabkan RPG Studio adalah Freeware. Dan kalian dapat memperolehnya dalam website ini.

Menariknya dari game ini adalah game dapat dimainkan secara offline atau multiplayer. Dan kita dapat memainkannya secara single player. Game yang dapat dibuat oleh anak bangsa.... Ini akan menjadi suatu kemajuan bagi negara kita

/hmm Hemmmmppp...patut diperhitungkan

Merdeka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan